Jumat, 11 Juni 2010

When You Come to My Life

When you come to my life, through my days, I just can’t ever believed that something wonderfull is coming in my life and I just think that all of that were just my day-dream. When this joy came, I just not strong enough to handle it.

Saat kebahagiaan itu datang aku ternyata tak cukup kuat untuk menampungnya. Dan begitu takut bahwa rasa bahagia ini hanya datang untuk kemudian pergi lagi. Aku tak ingin semuanya berakhir. Aku ingin selamanya ku kecap manis ini, di dunia dongeng yang indah ini. Aku sadar semua yang ada akan tiada, aku paham tak ada yang kekal, kecuali Yang Maha Kekal. Namun aku sungguh berharap semua akan tetap sama. Meski tak pernah berhenti bergema pertanyaan dalam jiwa “bisakah aku menikmati saja senyum hari ini, tanpa hiraukan kemarin, tanpa peduli esok?”

Tidak ada komentar: