Sabtu, 07 November 2009

KAU

Saat ada yang berkata manis padaku
saat ada yang benar-benar membuatku bangga dengan kata-katanya
saat ada yang menghampiriku dengan sepenuh hatinya
saat ada yang menggenggam sekepal harapan dan berniat membaginya bersamaku
kenapa dia itu bukan kau?

saat mereka itu ada nyata di depan ku
saat mereka itu berusaha di sampingku
saat mereka bersedia melihat tangisku, dan mendengar tawaku
kau dimana?

aku menyanjungmu ke tempat tertinggi dalam sudut jiwaku
aku memberimu satu ruang yang penuh dengan namamu
dan aku tak mau ruang itu diisi nama yang lain
namun nama manakah yang kau sanjung?
dan dimanakah letak namaku ?

4 komentar:

hanny's_blog mengatakan...

di hati gw....hehehehe...

Curhatan si Cipluk mengatakan...

di ambang batas pintu hati kali Hann,,buktinya ga tertera apalagi terukir indah..

gubuk penceng mengatakan...

nyokap gw kaleeee!!

gubuk penceng mengatakan...

dah lama si blee gak ada batang hidung nya euy?