Senin, 07 Desember 2009

Mengapa aku bersedih
Aku terdiam
Aku kehilangan semangat
Aku meneteskan air mata
Dan bahkan aku tak ingin hidup

Aku slalu bertanya
Dan tak pernah menemukan jawaban
Sampai aku tak ingin lagi bertanya, dan aku tak butuh jawaban itu lagi

Aku hanya sesosok manusia yang tak pernah bisa menerima apa yang Tuhan anugerahkan, apa yang telah Tuhan tentukan.
Aku ingin smuanya berjalan seperti yang ku mau
Namun pada akhirnya tak satupun....

Dan bisakah lagi aku berharap bahwa aku bisa mewujudkan satu mimpi saja ?
Agar aku mau terbangun dari dunia mimpi ku , beralih menatap dunia nyata yang sangat ku benci itu ?
Agar aku mulai membenci 'tuk menyemai senyum di alam ilusi

Sejenak ku tersadar
Aku tak pernah mendapatkan apa yang ku inginkan, namun Tuhan s'lalu memberikan apa yang ku butuhkan
Dan seharusnya kalimat itu sudah cukup membari jawaban
Namun apakah yang bisa memuaskan jiwa yang tak pernah merasa cukup ini ?

sampai kini ku masih bersemayam dalam semboyan : HIdup itu menunggu mati

Tidak ada komentar: