Selasa, 19 Mei 2009

Ku Sederhanakan Rumus Rasa ku

Bukan cinta yang agung yang ku punya untuk mu
Aku sadar itu
Aku pernah menggebu-gebu menginginkan mu
Namun aku sungguh tak pantas
Dan aku sadar aku tak pantas untuk sebuah cinta yang agung
Dan rasa ini pun tak ku yakini saat ini
Aku hanya sadar aku hanya punya setitik rasa sayang dan takut untuk kehilangan
Rasa ingin memiliki
Dan telah ku sedarhanakan rasa yang ku cipta dulu itu
Ku sederhanakan cinta ku pada mu, kekasih
Karena Allah cemburu , dan Allah menjauh kan kau dari ku
Karena takut aku akan mencintai mu lebih dari apapun di dunia ini,
Allah sedang menjaga aku dari nafsu yang berlebihan pada rasa yang bagi sebagian orang hanyalah reaksi kimia yang terjadi karena kerja hormon di otak,,
Dan mereka menyebut itu masalah hati.
Namun aku telah menyadari kini ..
Dan aku tak ingin lagi bersedih
Aku hanya ingin berdoa untuk mu
Dan semoga kita bisa di ijinkan untuk saling berbagi
Dan untuk saling mendukung
Dan bersama-sama meraih cinta langit ke tujuh….

Tidak ada komentar: