Minggu, 01 Maret 2009

B.I.S.U

Aku termangu,diam saja tak berbahasa.
Aku menunggu, terbisu menanti.
Namun selalu saja ini terulang lagi, bahwa apa yang aku inginkan takkan pernah aku dapatkan.
Dan bahwa apa yang aku harapkan takkan pernah terwujud jadi kenyataan.
Ahh…Kadang aku bosan tuk berharap
Tentang diriku, tentang hidupku, tentang harapanku, bullshit…
Semuanya cuma omong kosong saja
yang cuma membuang semua waktuku yang tak berguna.
Persetan dengan mimpi2 yang dulu slalu kubumbungkan pada langit,.
Kini kusembahkan jasadnya yang tlah tak bernyawa,
karna ku tlah membunuh sgala mimpi2 itu,
kusembahkan pada kaki langit di batas cakrawala bumi….
Dunia ini tak mampu kuraih, tak sanggup kubahagiakan diriku sendiri
dan bagaiman mungkin sanggup kubahagiakan orang2 yang mencintaiku?
Sudah lelah ku berjalan, sekian jauhnya kini ku melangkah,
belum ada sesuatu pun yang bias kuraih dalam genggamku.
Aku tak pernah berubah, hanyalah si kerdil hati,
yang tak punya kebesaran jiwa,,,
Sang penghuni kekelaman, dalam ruang pengap yang cuma diisi udara keputus-asaan.
Kapan ku bisa beranjak dari jalan yang tak berarah ini?
Aku hanya terus melangkah tak tentu,
masih selalu berharap kan ku temukan sesuatu di ujung arahku kini.
Tapi sudah bosan kuberharap lagi.
Biarlah ku tergolek lunglai di sini saja,
tak perlu ku lanjutkan lagi perjalanan ini.
Biar kuhabiskan sampai hembus nafas terakhirku di titik jenuh ini.
Biar debu2 dan padang pasir ini jadi pekuburan mimpi ku.
Dan tatap mataku mulai sayu dan kabur,,,,samar mulai kutangkap
Tak ada lagi cahaya yang mengisi mataku,,,
Hitam, kini semuanya menjadi gelap


XenoZ_IgnorA
30062008

Tidak ada komentar: