Rabu, 04 Maret 2009

Maafkan Aku....

Marahkah kau padaku? Tak sudi lagikah kau tatap aku?
Kalau kau ingin aku pergi, aku tak perlu menunggu lagi.
Aku sudah cukup mampu membaca matamu saja.
Jika tak bisa kau terima aku memasuki kehidupanmu, aku rela untuk meninggalkanmu. Karena dengan begitu berarti aku telah membahagiakanmu, aku telah melepas satu beban di fikirmu.
Aku hanya ingin meminta maaf untuk segala yang telah aku lakukan.
Maaf…
Untuk rasa yang tak bisa kupendam dan akhirnya harus kujujurkan padamu.
Maaf….
Untuk hati yang selalu berharap akan dirimu yang akan membalas rasa ku.
Maaf….
Untuk mata yang selalu memperhatikanmu.
Maaf…
Untuk hatiku yang terikat dengan mu.
Maaf…
Karena aku telah mencintaimu.

Tapi aku takkan menyesali semua yang pernah kita jalani. Semua hanya akan menjadi bagian terindah dalam hidupku, yang dengan mengenangnya aku pasti akan tersenyum.

Tidak ada komentar: