Senin, 23 Maret 2009

This is our Strugle

Buat siapapun yang baca,,gw kasih saran... Klo loe kenal gw, berarti loe tau gw kyak apa. Buat yang gak kenal,,kenalan dulu, dong,ah.. Gak deng. Maksud gw siapapun loe,, gw kasih saran--jangan pernah ikutin jejak gw.
Karena qt punya jalan masing2,,gw pernah marah,,sedih, manyun, tapi sayang mata gw gak pernah mau diajak nangis, sombong banget.
Gw tau tiap-tiap qt punya cerita yang gak indah sepanjang perjalanan hidup yang gak pernah sempurna ini. Seedangkan manusia kayak gw ini yang gak bisa terima bahwa gak ada yang bisa sempurna dalam hidup, gak bakal ada senyum yang selalu terkembang. Coba dech loe hitung berapa hari aja dalam hidup loe dimana loe bener2 ngerasa bahagia.
Gw sendiri gak bisa ngitung, bukan saking banyaknya, karena saking bingungnya, kapan waktu yang bisa gw sebut sebagai kebahagiaan gw. Nah, ini satu contoh konkrit lagi, bahwa kalian gak boleh ngikutin jejak gw, yang bener2 gak tau caranya bersyukur.
Mulai dari merangkak dari nol, masing2 qt punya cara sendiri membuktikan pada dunia klo qt tuh pernah eksis, mungkin gw juga pengen ngukir nama di wajah dunia--"meski tak besar, namun terukir indah".
Itu dia, tapi gimana caranya coba...di saat hari2 gw selalu gw penuhin dengan umpatan2, yah mau sampai kapan?
Man, this is our strugle. That's the words that -you've- slapped- me- with.
Banyak waktu yg gw buang buat bengong, manyun atau sekedar berkhayal, yah dulu gw selalu berpedoman ---"kan,,ngayal itu gratis" tapi gila,, jatuh nya sakit banget waktu loe terjun bebas gara2 angan2 yang ketinggian.

1 komentar:

This Shoulder 2 Cry On mengatakan...

sayang ku yang satu ini, masih aja sinis sama diri sendiri, hhehe
setiap orang emang berbeda cara menyikapi suatu masalah, gmn mereka mencari jalan keluar, bagi lo saat ini mungkin bermimpi adalah hal yang paling aman, karna selama ini, lo hampir belum pernah melakukan mimpi2 lo itu, ayo donk masa gw cuma teriak2 tapi lo sendiri ga pernah ngelakuinnya, wi,, orang hidup bukan untuk bermimpi tapi menciptakan mimpi bagi orang lain, apalagi untuk orang spesail kayak lo, yang sebenrnya punya kemampuan lebih untuk menggapai semua, gw percaya, yang penting mulai mencoba dulu,,, semangat wi!!!