Selasa, 03 Maret 2009

Kalau Hanya Demi aku

kalau hanya demi aku, takkan ada bayang-bayang harapan.
Kalau hanya demi ku sendiri, hari ini sudah cukup bagiku. Tak perlu lagi hari esok, ataupun masa yang akan datang.
Kalau demi diri sendiri, seseorang takkan bermetamorfosis menjadi "seseorang".
Dan jika hanya untuk diri sendiri, tak akan ada ambisi dan obsesi.

Dan kemana arah langkah jika hanya untukku sendiri? Aku takkan pernah mau beranjak, takkan mau melangkah, apalagi berlari mengejar mimpi.

Aku mengabaikan lelah, mengacuhkan pedih jiwa, dan Tiada peduli pada duri dan kerikil tajam yang mengintai.
Aku melangkah Demi wajahku, yang harus berani menentang cahaya matahari.
Aku melangkah demi wajahku, yang menyimpan wajah-wajah yang kubingkai dalam figura darah....dan daging.
Demi wajahku yang rindu menatap wajah-Mu.

Tidak ada komentar: